Senin, 30 Juli 2012

cerita hot- Kesalahan Yang Indah Namun Memilukan



abg belahan dada montok 14l.jpg






Cerita Seks ABG - Sebelumnya
aku memohon maaf karena didalam cerita ini nama dan kota adalah
samaran, karena sekarang aku adalah seorang enterteiner yang pasti anda
kenal. Aku adalah seorang Pria dan panggil saja aku Exel (ins). sewaktu
SMA aku sangat nakal dan gila akan adventure. dan Inilah ceritaku yang
nyata…


dikota itu aku sangat
terkenal karena aku memimpin sebuah kelompok pecinta misteri alam yang
diakui, sehingga tak sedikit orang yang memujaku.

aku memiliki seorang kekasih bernama Vivi (ins), tentunya sex bukanlah
hal tabu untuk kami berdua dan dia selalu ikut kemanapun aku pergi
termasuk ketoilet karena aku tinggal sendiri dirumah orang tuaku
sedangkan dia adalah seorang wanita mandiri yang saat itu telah berusia
23tahun dan memiliki karir yg bagus.


Vivi
juga seorang gadis pemanjat tebing yang hebat, sehingga pada akhirnya
dia menjadi pacarku. dia memiliki tubuh yang sangat indah dan terlihat
sangat feminim, sebenarnya dia lebih pantas menjadi model atau artis.
Vivi memiliki seorang adik angkat bernama Lola (ins), Lola adalah
seorang anak broken home yg lugu, Vivi mengasuhnya sejak berumur 14tahun
sampai aku mengenalnya saat dia telah berumur 17 tahun.


hingga
pada suatu hari aq harus pergi kesalah satu hutan yang paling berbahaya
disebuah kota dikepulauan itu, Vivi tak dapat ikut bersamaku karena dia
harus keluar negri jadi dia menyuruh Lola untuk pergi denganku dan
teman2ku yang lain. sebelumnya Lola juga sering ikut bersama kami dan
dia termasuk gadis yang tangguh untuk medan adventure.


kamipun
pergi, Lola yang menganggapku seperti kakaknya juga tak merasa risih
ataupun takut sama sekali, padahal dia perempuan satu2nya saat itu
karena misi ini sedikit berbahaya aku tak mengajak anggota lain dan
hanya membawa 4 temanku yang benar2 hebat dalam adventure.


singkat cerita, terjadi sesuatu hal yang membuatku luka parah dan nyaris mati.


Lolalah
yang menjagaku didalam tenda berdua sedangkan temanku yang lain sedang
berpencar untuk mencari apa yang ingin kami temukan disitu.


sekitar
jam 23… aku terbangun dan aku merasa jauh lebih baik, aku melihat Lola
terbaring disampingku dengan switer ketat sambil kedinginan.


“anak
ini tampak lugu sekali”fikirku, awalnya tak ada niatku untuk melakukan
apa2, aku hanya merapat dan berusaha menghangatkannya sebagai tanda
terima kasihku. saat kulihat dia tidur pulas aku berfikir sangat kotor
“gila,ni anak belum pernah ciuman ataupun ML padahal tubuhnya sangat
bagus apalagi bibirnya” aku tak mampu menahan nafsuku yang menggebu
dikala malam yang dingin ini, aku perlahan mendekati wajahnya dan
melumat bibirnya dengan lembut. Ia terbangun dan membuatku sangat
terkejut, “kakak?” tegurnya.


“maaf
La, kakak ga bermaksud gitu” jawabku gugup, tiba2 dia tersenyum dan
berkata “jujur selama ini, aku menunggu kakak yang menciumku untuk
pertama kalinya”. aku sangat terkejut, anak selugu dia bisa berfikir
untuk merebut pacar orang yang paling melindunginya. namun aku makin tak
perduli dan aku langsung menciumnya lagi. cukup lama aku melumat
bibirnya dan berusaha memainkan lidahnya, dia tampak gugup dan sangat
pasif hal ini membuat aku kesal karena aku terpaksa untuk mengajarinya.


aku
melumat bibirnya tanpa lepas dan aku mulai meraba payu daranya yang
tidak begitu besar, awalnya ia mencoba menahan tanganku namun akhirnya
ia pasrah. kini aku bekerja cukup keras, melumat bibir dan memainkan
dada seorang gadis amatir sangatlah melelahkan. akhirnyapun aku mencoba
melepas switernya dan dia menurut, namun bibirku berusaha untuk tetap
dekat dengan bibirnya karena aku takut dia tiba2 sadar dan menghentikan
permainan yang lebih lanjut tentunya hal ini bisa membuatku gila!


kini
ia hanya menggunakan kaos tipis tanpa bra didadanya,putingnya tampak
mengeras dan aku merabanya dari dalam baju sambil terus melumat
bibirnya.


kini aku menarik celana
panjangnya yang tebal, dia berhenti dan membuatku terkejut. “kakak yakin
akan melakukan ini?”tegurnya, “pertanyaan itu sebaiknya
untukmu”jawabku, karena aku tak ingin dilihat sebagai PK(penjahat
kelamin). “terserah kakak” jawabnya. aku tak melepas kesempatan ini, aku
langsung melucuti kaos dan celananya hingga ia hanya menggunakan
underware pink saja,aku lbih suka permainan yg seperti ini. pelan tapi
pasti!


kami berciuman hebat dan
tangannyapun mulai beraksi, “wow, anak ini cepat mengerti
rupanya”pikirku. tangannyapun mulai menghelus kontolku dari luar celana,
aku berhenti mengerjai bibirnya dan aku berlanjut pada putingnya yang
orisinil itu. dia mengerang kuat saat aku mengisap putingnya dan
tanganku yang satu meraba puting yang sebelah. aku menjilati sambil
sesekali menggigitnya lembut sehingga ia benar2 menikmati permainan
pertamanya ini.


tangannya terus
mengelus kontolku yang mulai mengeras, namun aku tak perduli aku harus
tetap fokus pada tubuhnya yang tak boleh aku sia2kan.


disaat
mulutku tetap berada pada putingnya tanganku yang satu mulai menjamah
lubang kenikmatannya yang telah becek, kini ia menggerang lebih kuat
saat aku mulai meraba meki indahnya dari dalam underwarenya. ia
menghentikan helusannya dikontolku, namun hal ini malah membuatku jadi
bersemangat untuk menyetubuhinya.


perlahan
aku menjilati putingnya dan turun hingga keperutnya, aku melihat
wajahnya yang sangat menikmati. “tunggu sebentar sayang,ini baru
permulaan”pikirku. aku turunkan underwarenya perlahan, dan langsung
menghisap mekinya yang telah basah. wajahku terasa anyir namun aku
menukmatinya, aku jilat terus sambil tangan kananku meraba susunya yang
sudah keras sejak tadi tampaknya ia tak sabar untuk merasakan permainan
yg sesungguhnya.


mulutku terus aktif
dengan mekinya dan aku mencoba membuka celanaku yg dari tadi seudah tak
terkancing,kini aku hanya menggunakan underware dan kaos. aku menghelus
pahanya yang mulus dan menjilatinya sebentar lalu kembali kemeki yang
basah, dia tampak tak kuat dan menarik kepalaku dan menciumi bibirku.
“kak jangan main2 lagi, masukin aja”katanya sambil melumat bibirku,
akupun melepas bajuku sehingga hanya underware yg tersisa. aku berdiri
dengan tenang untuk sesaat dan melihatinya dengan santai dari ujung kaki
hingga kepalanya, aku merasa tak percaya bahwa aku akan mengentot orang
yg paling disayangi oleh pacarku sendiri.


tapi
kemulusan tubuhnya membuatku menepis rasa bersalah itu, tampak jelas
sekali saat aku berdiri, kakinya yang indah tanpa cacat, mekinya yg
dihiasi dengan bulu2 tipis yg basah saat itu, susunya yang telah
mengacung, dan bibirnya yang merekah indah, dia tersenyum dan berkata
“tunggu apalagi sayang”.


aku tersenyum seperti setan, aku lepaskan celanda dalamku yang menutupi kontolku yang telah menanti sentuhan lembut tubuh Lola.


dia
tersipu malu melihatku dan aku perlahan duduk kembali,perlahan aku
melihat tubuhku yang terluka karena accident tadi sore membuatku sedikit
canggung untuk bermain hebat karena aku takut kalau jahitannya akan
terbuka lagi, Lola mencoba meyakinkanku bahwa lukaku akan baik2 saja.


dia menghelus lembut luka2ku yang dibaluti dengan perban dan menciuminya sedangkan tangannya mulai mengelus kontolku.


“ini
yang namanya penis ya kak?”tanyanya, “ini rudal meki La”jawabku tenang,
dia tertawa namun tetap bernafsu. dia semakin kencang memainkan
kontolku, dalam posisi duduk seperti ini aku merasa sangat tak nyaman
dengan kocokannya ditambah lagi luka2ku mulai terasa perih karena
keringat.


aku membaringkan tubuhnya
dan mengangkangkan kedua kakinya hingga terlihat jelas lubang meki yang
sempit nan menggairahkan itu. “jangan dilihat kak, aku malu”tegurnya,
aku langsung menjilati mekinya dan memainkan klitorisnya dengan lidahku.


dia
kembali mengerang keras dan kini ia tampak akan orgasme untuk pertama
kalinya, ” AH OHHH KAK, AH AKU MAU…”desahnya. aku semaikn gila dan kini
aku mulai menggunakan jariku untuk sedikit meregangkan lubangnya, dia
menggejolak hebat dan terus mendesah ga karuan… tiba2 BLESHH,,,BLESH dia
orgasme hebat dan mebasahi tanganku “AAAH OOOH, ENAK KAKAK SAYANG,,,
TERUSIN JANGAN BERHENTI”…


pada saat
seperti ini adalah saat yang bagus untukku mulai kepermainan yang
sebenarnya, aku menjilati putinganya dan mulai mengarahkan kontolku yang
gagah kearah lubang senggamanya yang becek, aku menggesekan kontolku
kepermukaan mekinya dan iapun semakin mendesah “masukin kak, robek
perawan aku”. kini perlahan aku masukan kepala kontolku yang cuku besar
kelubang mekinya, ia merintih sakit sambil nikmat, meskipun cukup sulit
aku tetap berusaha memasukan kontolku,mungkin ukuran kontolku dan lubang
senggamanya jauh berbeda sehingga membuat dia semakin kesakitan.


kinni
aku mencoba lebih keras dan memintanya untuk menahan rasa sakitnya,
BLESSSHHH… kontolku berhasil masuk walaupun hanya kepalanya tapi ini
membuat mekinya mengeluarkan darah cukup banyak namun hal ini tak
membuatku khawatir karena aku sering melakukan ini sebelumnya dengan
perawan2 lain. dia merintih kuat, namun aku langung melumat bibirnya
agar ia tak begitu merasakan sakitnya. perlahan aku maju mundurkan
posisi kontolku yang perlahan masuk kedalam mekinya.


desahan
dan rintihan sakitnyapun kini menjadi satu, setidaknya situasi lebih
terkendali. kini aku lebih bersemangat untuk fokus pada gerak kontolku
dan mekinya, meskipun ia merasa sakit ia tetap berusaha menikmati
permainan.


aku terus menggenjot mekinya yang telah becek oleh cairan ovum dan darah perawannya.


“AAAHM OH, TERUS KAK, ENAK, UH UH, MASUKIN LABIH DALEM KAK…”


tampak
ia sudah mulai tenang, aku semakin semangat untuk menggenjot pepeknya
lebih dalam. aku merasa kontolku dijepit dengan keras, mungkin karena
pepek ini baru sekali menerima kontol mengebornya tak bera[a lamapun ia
kembali orgasme namun aku tak perduli dan tetap menggenjotnya.


beberapa
menit berlangsung dengan gaya standart, lalu aku memintanya untuk
dogistyle. aku terpaksa harus sedikit mengarahkannya karena ia awam
dengan hal ini, posisi dogi ini sangat sempurna untuk benar2 menjebolkan
pertahanan memeknya sehingga kini aku tak tanggung2 untuk
menggenjotnya. dia merintih kesakitan n memintaku untuk lebih perlahan.
aku menurut namun tetap menggenjotnya dengan lebih tenang,”ahhhhh
ohhhhh, aku mau keluar lagi kak…”katanya,”sabar sayang, barengan
aja”tegasku. akupun mulai tak kuat menahan permainan ini, kugenjot lebih
cepat mekinya sehinga dia mendesah lebih kuat dan BBLESH BLESSH… dia
orgasme untuk ketiga kalinya dan aku semakin kencang menggenjotnya dan
akhirnya CROOOT…crooot…crooot… berkali kali aku menembakkan pejuku
diliang senggamanya, sengaja kutak mengeluarkan diluar karena ini akan
mengurangi kenikmatan permainan pertamanya.


aku
mendesah nikmat pada akhir permainan,akupun langsung memeluknya dan
menciumi tubuhnya… kubiarkan kontolku meredam dengan sendirinya didalam
memeknya yang basah. kami berpelukan erat sambil berciuman, lalu ia
berkata “aku takut hamil kak”, “tenang aja banyak solusi koq”jawabku
dengan tenang sambil mendorong majukan kontolku yang sudah melemah
didalam memeknya. dia tersenyum tenang, kulihat waktu sudah pukul 01…
tak terasa permainan begitu melelahkan, aku mencabut konttolku perlahan
dan berbaring disisinya. Ia mempertanyakan tentang Vivi padaku namun aku
hanya diam, diapun akhirnya diam sambil mengelus kontolku yang becek
karena pejunya.


lukaku kini terasa
semakin perih, namun helusan tangannya yang lembut membuat kontolku
kembali tegang. kamipun melakukannya sekali lagi dengan gaya yang baru.
pukul 2 lewat aku kembali berpakaian sedangkan dia tampak tidur pulas
tanpa busana dan hanya kututupi dengan selimut tebal.


aku
keluar dari tenda dan aku sangat terkejut ternyata dua temanku sudah
duduk sekitar 7 meter dari tendaku, mereka diam sambil merokok. mata
mereka menunjukan kekecewaan besar padaku.


aku mendekati mereka dan membakar sebuah rokok, kami hanya bertatapan tanpa berbicara sepatah katapun.


aku
menyadari bahwa mereka kecewa bukan karena aku ngentot dihutan ini
karena aku memang sering melakukannya pada Vivi dan cewe sebelum Vivi
itu sebabnya aku dianggap paling gila, tapi mereka kecewa karena aku dan
Lola telah menghianati Vivi. mereka sangat mengagungkan Lola, dan
bangga Lola ada dalam timku karena kejadian ini mungkin semua akan
berubah.


3hari kemudian kami
kembali, meskipun telah menemukan apa yang kami cari tapi kami merasa
kalah karena salah 1 temanku meninggal dihutan itu.


aku
dihantui rasa bersalah yang tiada tara, aku rasa kesalahan yang aku
buat itulah yang membuat aku harus kehilangan salah satu temanku yang
terhebat.


Timku mulai kacau, meskipun Vivi tak tahu apa yang terjadi antara aku dan Lola dan teman2kupun bungkam.


gilanya
aku tetap melakukan hubungan itu dengan Lola, beberapa kali kami check
in dan ngentot karena terlalu beresiko untuk melakukannya dirumahku.


teman2ku pada akhirnya memaafkanku dengan syarat aku menghentikan perbuatan gilaku kepada Lola dan Vivi.


akupun
menjauhi Lola dengan perlahan namun hal ini malah membuat Lola
menceritakan kejadian sebenarnya pada Vivi sepulang Vivi dari rumahku
yang baru saja selaesai ngentot denganku.


Vivi
yang amat terpukul akan cerita itu membuatnya bingung siapa yg harus
disalahkan, orang yg sangat dia sayangi atau pria yg paling ia cintai.


kegoisanku
mengambil keputusan untuk pergi dari kota itu dan meninggalkan mereka,
aku menyerahkan kepemimpinanku pada temanku yang paling aku percaya.


aku
pergi meninggalkan mereka hingga hari ini, terakhir aku dengar Vivi
membuka usaha tekstil yang maju pesat dan belum menikah sedangkan Lola
pergi meninggalkan kota itu juga dan terkahir aku dengar Lola telah
meninggal karena kecelakaan.


Kesalahan
ini membuatku tak bisa memejamkan mataku dengan tenang disetiap
malam2ku. aku berharap dimanapun mereka berada, aku selalu memohon maaf
atas semua dosaku.


akan ada satu ceritaku lagi dilain kesempatan yang akan kubeberkan pada kalian,


tujuanku hanya 1 jangan lakukan kesalahan yang tak kau mengerti karena kau hanya akan menyesali kesalahan itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar